Monday, 26 December 2016

[ Review ] Sebum controler and Emulsion - DR.RED

halo semuanya~ Erika here <3
Merry Christmas 2016 and Happy New Year 2017 for those people in the world <3
semoga di tahun ayam nanti kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, semua hal dan kenangan yang sudah terjadi di tahun 2016 yang baik2 biarlah bisa menjadi kenangan manis yang bisa selalu menyenangkan hati sedangkan jika buruk biarlah bisa menjadi pelajaran dan cermin supaya kita bisa menjadi lebih baik lagi #cielah

oke deh, sekian dulu khotbah dari ibu Erika ini/wkwkw trus juga aku pengen minta maaf banget sudah hampir 4-5 bulan aku menelantarkan blog ini, hehe maaf ya aku baru nongol lagi aku usahakan akan lebih banyak posting lagi di masa depan ^^ soalnya aku juga punya banyak banget cerita yang bisa aku bagiin ke kalian <3 <3 xixiixi

di post hari ini aku bakalan bikin review tentang produk baru yang aku dapetin waktu aku ikut giveaway di instagram dan seluruh produk ini 100% made in Korea, dan price worth till 500k rupiah !!!
can't believe aku bisa menangin ini secara kalian juga tau kan aku masih dalam proses untuk membersihkan wajah aku yang jerawatan dan parah ini, dan produk ini memberikan secercah harapan bagi hidupku.

Dr.Red
"Sebum Controler" Step.1 dan "Emulsion" Step.2
jadi produk ini adalah produk dari Korea kedua produk ini merupakan satu paket yang harus digunakan bersamaan supaya hasil yang didapat bisa lebih maksimal
kedua produk ini memiliki kapasitas sebanyak 60 ml



*maaf kotaknya nga sempurna lagi TT 3 TT penyok pas pengiriman
back side 
full of Korean


produk DR.RED ini adalah buatan dari perusahaan G2 SKIN (Good and Gorgeous Skin) 
kalian bisa cek web mereka di sini
selain skincare mereka juga menjual kosmetik juga loh >////< <3


produk yang aku dapat ini sudah memiliki translate dari Korea - Indonesia jadi nga perlu lagi pusing2 cari artinya dan bisa lebih ngerti lagi kan ingrediens serta penggunaanya kan~



Step 1 
DR.RED Sebum Controler
kalau dilihat dari box di atas, produk ini ijin edar dan keamanannya udah lengkap banget, nama asli produk ada, nama industri pembuatan ada, nama peng-impor ada, nomor ijin edar (di Indo) ada, kode produksi ada, tanggal kadaluarsa ada, pokoknya lengkap banget deh dan bikin keraguan aku untuk coba skin care baru ini lenyap seketika


kegunaan untuk produk ini, kalau dari yang ditulis sih katanya bisa Meringankan Jerawat/pores secara efektif selama 2 minggu #WOW
yah, namanya juga sebum controler. Jadi untuk Step.1 ini lebih berfungsi sebagai "obat" yang akan mambantu untuk meringankan masalah yang dimiliki oleh kulit penggunanya


trus juga di-klaim kalau produk ini menggunakan 'natural and reliable ingredients'
makin hilang nga sih kekhawatiran kalian?? dan untuk lebih jelasnya kalian bisa baca sendiri di foto di atas ^ contains dari produk ini 


lubang untuk mengeluarkan cairannya cukup besar, aku rasa sih 'pas' sih saat menuangkannya nga kedikitan tapi nga meluber2 juga.


untuk tekstur dari produk ini benar2 separti air *ngga sih ini memang air

ayo kita kuis dulu, siapa yang bisa lihat produk ini di tangan aku ????
mata kalian masih sehat berarti XDD


sedangkan untuk aromanya, kayak bau obat dan aku jug bisa cium aroma tea tree
namun baunya masih enak untuk dihirup, jadi kalian nga perlu khawatir ^^


selanjutya
Step.2 
"Emulsion"
kalau yang sebelumnya berperan sebagai 'obat' nah kalau yang ini berperan untuk menyegarkan kulit ^^



fungsi produk ini lebih mirip seperti lotion wajah untuk menyegarkan kulit
penggunaan produk ini setelah menggunakan Step.1 dilanjutkan dengan Step.2 Emulsion.
untuk lebih jelasnya ada di foto di atas yaa ^


nah,
untuk tekstur, produk ini lebih mirip lotion, tidak terlalu cair dan kental dan berwarna transparant
untuk aromanya juga hampir2 mirip dengan produk yang pertama tadi ^


saat sudah di 'puk-puk' di telapak tangan
kulit langsung terasa sangattt segar <3 <3 love it so much 

oiya, kalau kalian 'ngeh' ada 1 produk lagi yang belum aku share
yups, mask nya dan merupakan Step.4 dari rangkaian produk ini

karena belum aku gunakan, jadi aku akan membuatnya dalam 1 postingan nanti
so, stay tune yaa >u<

efek yang aku rasakan,
Wonderful baru 1x pakai malam sebelum tidur esok paginya kulit aku less minyak dan pore juga sedikit mengecil, oiya belakangan ini kulit aku juga lagi kering banget dan pas pakai produk ini kulit wajah aku langsung kayak ke - charge lagii

aku akan mulai menggunakan produk ini Pagi - Malam, 2x sehari dan akan aku lihat hasilnya pada 2 minggu kedepan, tentunya aku akan membagikannya dengan kalian juga <3 
untuk kalian yang pengen coba produk ini, kalian bisa langsung ke web nya di sini Original KOREA,

Tapi,

sekarang nga perlu susah2 lagi pesen ke Korea soalnya di Indo sudah ada distributor nya <3 #Yeeeeeyy 
kalian bisa langsung 'search' di Instagram 
@OFFICIALDRRED.ID
atau
Wa: 0813-1140-7662
Line: drredid_ofc
kakao: drredid

Demi apapun adminnya super friendly bangettt >/////////< love banget deh
oke deh, sekian dulu post aku untuk hari ini
sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya yaa

mata nee









No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall